PERHATIAN!

DILARANG COPAS!!!!! silahkan cantumkan LINK hidup

Tuesday 24 February 2015

Sinopsis Perseverance , Goo Hae Ra Episode 2 – Bagian 1

Kang Se Jong sedang syuting video klip untuk debutnya. Di tempat lain,Hae Ra dan Se Chan berada dalam taksi untuk pergi ke sebuah tempat. Hae Ra heran kemana Se Chan akan membawanya dan tak hanya itu,Hae Ra heran dengan Se Chan yang tampil beda hanya untuk pergi ke sebuah tempat.

“Sebenarnya...Aku mau mengatakan sesuatu padamu dihadapan hyung” jawab Se Chan dengan ragu.
Setelah mendengar jawaban Se Chan,mata Hae Ra melotot melihat sebuahy truk melaju kencang tepat di depan taksi yang dikendarainya. Hae Ra berteriak memanggil sopir taksi yang sepertinya tak menyadari jika ada truk melaju kencang. Sopir itu tersadar dan langsung membangting setir mobilnya untuk menghindar.


 Tapi sayangnya taksi itu menabrak pembatas jalan sehingga taksi itu terbalik dengan keras. Se Chan dengan sigap memeluk Hae Ra untuk melindunginya. Sepersekian detik kecelakaan itu sudah membuat Se Chan terpelanting keluar taksi dan Hae Ra masih terkurung dalam mobil dengan posisi mobil taksi terbalik.
Dengan berlumuran darah,Se Chan berusaha menggapai Hae Ra tapi jarak mereka terlalu jauh.


Sinopsis Perseverance , Goo Hae Ra Episode 2 – Bagian 1

Hasil akhir dari penampilan tim Perseverance adalah didiskualifikasi karena Se Chan telah membuat kesalahan saat penampilan timnya di depan juri. Kekecewaan nampak dari wajah tim Perseverance begitu juga dengan Se Chan yang gagal membawa timnya melaju ke tahap selanjutnya. Tapi saat kekecewaan itu menyatu dengan wajah dan hati mereka. Hae Ra berbalik dan kembali ke panggung.
“Tunggu sebentar.Kalau aku yang jadi ketuanya,aku juga akan berbuat sama seperti Se Chan” kata Hae Ra yang masih belum terima kegagalan timnya.Para Juri saling berpandangan “Juri, Anda pemain gitar sebelumnya, bukan?Dari enam senar, kalau putus satu,setelannya berantakan 'kan?”

Hae Ra mengibaratkan timnya seperti enam senar gitar. Karena mereka adalah satu tim. Satu terjatuh maka semua akan goyah. Bahkan jika saja mereka lolos dan melanjutkan lagu mereka layaknya gitar yang sumbang tapi tetep saja penampilan mereka berantakan. 
Para juri mengerti maksud Hae Ra tapi… selama penampilan,jika salah satu senar putus. Apa bass dan drum-nya berhenti?
Hae Ra bingung menjawab pertanyaan juri. “jika kita punya waktu untuk memperbaiki senar itu,kita bisa menampilkan pertunjukkan tanpa penyesalan. Tapi hanya karena penonton tidak bisa menunggu. tidak adil rasanya kami kehilangan kesempatan untuk menampilkan pertunjukkan yang bagus.” Jawab Se Jong
Para Juri tertawa sedangkan tim Perseverance was-was. “lalu kami harus bagaimana?” tantang salah satu Juri. Hae Ra memohon untuk diberi kesempatan lagi selama 30 menit. Hae Ra sangat yakin dengan permintaannya kali ini. tapi anggota lainnya merasa itu tidak mungkin dalam waktu 30 menit.

Juri berkecamata setuju dengan permintaan Hae Ra karena tim Perseverance adalah tim yang bagus. Juri lainnya berunding dan akhirnya setuju memberikan kesempatan pada tim Perseverance lolos. Kelegaan terbersit dari wajah Hae Ra dkk. Kali ini mereka tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan para juri.
~ Jangan bilang Selamat Tinggal~
John park ( yang kita tahu adalah finalis K Superstar 2) tereleminasi di babak pertama super week. Tim Perseverance merasa putus asa,bagaimana nasib tim mereka. bahkan John Park saja tereleminasi. Se Chan merasa bersalah dan meminta maaf pada rekan-rekannya. Begitu juga dengan Henry,ia tidak akan mencoba menari lagi di penampilan kedua mereka.


Se Jong langsung menyarankan Hae Ra untuk menulis komposisi saat Se Jong menyanyikan lagu. Dalam waktu yang singkat,mereka mencoba berlatih semampu mereka. dan saatnya penjurian pun tiba. Dengan penuh keyakinan mereka menunjukan kemampuan mereka. sama seperti penampilan pertama mereka yang mengundang kagum dari para juri,penampilan kedua pun membuat para juri berdecak kagum. Dan tim Perseverance sukses menyelesaikan penampilan kedua mereka. dan Henry yang terlihat sangat senang karena dia tidak melakukan kesalahan.
Salah satu Juri menanyakan siapa yang meng-aransemen lagu. Hae Ra menjawab kalau Kang Se Jong yang melakukannya. Juri meminta Kang Se Jong untuk maju ke depan. Se Jong kebingungan menatap teman-temannya karena hanya dirinya yang diminta untuk maju kedepan.


“Kang Se Jong…LOLOS” kata Juri. Yang lainnya tak percaya jika Se Jong lolos yang pertama. Para Juri juga memuji kemampuan Se Jong yang meng-aransemen lagu dengan waktu yang sangat singkat. Juri juga meminta Se Chan sebagai leader untuk maju ke depan dan bersanding dengan Se Jong. Setelah maju,juri mengajukan pertanyaan pada Se Chan.
“Menurutmu sudahkah kau menampilkan kemampuan terbaikmu?”
“Tidak, kurasa aku tidak menyanyi dengan baik”
Para Juri menghela nafas panjang. “Namun,berkat suaramu lagunya jadi hidup.Tentu suara kalian semua punya keseimbangan yang bagus, tapi yang membuatnya menyatu adalah Se Chan” Tim Perseverance merasa lega sudah 2 orang dari timnya lolos.
“Kalau begini kau bisa debut.Campurannya sangat bagus, jadi kalau ada satu yang keluar, suara itu tidak akan tercipta.Selamat. Sampai jumpa di ronde berikutnya.Selamat.” kata Juri mengakhiri komentarnya

Anggota lainnya masih bingung,karena mereka belum mendapat hasil alhir dari keputusan juri selain Se Chan dan Se Jong. “semuanya lolos” kata JYP pada tim Perseverance. Semuanya bersuka cita mendengarnya.
Di kafe milik Kang Soon,ada seorang pria mengamuk dan mengancam Kang Soon untuk segera membayar hutang. Sepertinya Kang Soon meminjam uang untuk bisnis kafenya pada seorang pria yang bernama Presdir Kim. dan Presdir Kim mendapat pinjaman dari rentenir karena Presdir Kim kabur maka Kang Soon yang membayar semua pinjaman. Rentenir itu memberi waktu satu jama pada Kang Soon untuk membayar deposit jika tidak maka Kang Soon akan melihat darah.
Dan tepat saat rentenir itu pergi,ibu Hae Ra datang dan melihat kejadiannya.

Se Jong sedang syuting produk yang menjadi sponsor audisi K Superstar. Se Jong tak tahu jika Ibu Hae Ra meneleponnya. Manager Seung Min dari Emperor Entertainment ( di Episode 1,dia datang diam-diam untuk melihat audisi) mendatangi Se Chan. Seung Min menawarkan kontrak pada Se Chan setelah melihat penampilan Se Chan.
Se Chan heran,kenapa harus dirinya. Seung Min sebenarnya mengincar Se Jong tapi Se Chan juga tak terlihat buruk jadi ia menawarkan kontrak pada Se Chan. tapi Se Chan sepertinya lebih tertarik jika Seung Min merekrut penulis lagu tapi sayang Seung Min tidak tertarik dengan penulis lagu. Begitu juga dengan Se Chan,dia juga sepertinya tidak cocok bergabung dengan Emperor Entertainment. Karena Se Chan lebih berminat menjadi penulis lagu daripada menjadi Idol.


Myung Ran,Ibu Hae Ra akhirnya menelepon Se Chan karena Se Jong tak menjawab panggilannya. Tapi karena Se Chan sedang berbincang dengan Seung Min,ia juga tak menjawabnya setelah ia selesai,ia menelepon balik Myung Ran.
Myung Ran menceritakan kejadian yang menimpa Kang Soon pada Se Chan. secepat kilat setelah mendengar cerita dari Myung Ran,ia mengejar Seung Min. dan Se Chan bersedia bergabung dengan Emperor Entertainment. Bahkan deposit yang diminta para rentenir sudah terbayarkan oleh pihak Emperor.
Seung Min menyarankan Se Chan untuk mengemas barangnya dan datang ke Emperor besok. Se Chan kaget,secepat itukah. Seung Min mengiyakan karena Se Chan harus latihan mulai besok. Se Chan masih dalam kebingungan,keputusan yang ia ambil tanpa pikir panjang membuatnya terjebak dalam situasi yang serba mendadak.

Se Jong yang tak tahu apa-apa mendapat telepon dari ibunya yang mendapat transferan uang begitu banyak. Se Jong langsung mencari Se Chan. dan akhirnya Se Jong tahu jika Se Chan sudah menandatangani kontrak dengan pihak Emperor. Dalam surat kontrak tertulis kontrak berlaku selama 15 tahun,jika dilanggar akan membayar pinalti 3 kali lipat.
“Ini kontrak budak.Kalau begini kau tidak bisa jadi penyanyi-penulis lagu!” kata Se Jong memarahi Se Chan yang mengambil keputusan tanpa pikir panjang
“Terus aku harus bagaimana?” Se Chan menyesal. Itu satu-satunya cara yang ada dalam pikirannya karena Se Jong tidak bisa dihubungi dan ibunya sedang dianiaya. Se Chan akan mengurusnya (kontrak) sendiri
“Bagaimana caranya kau mengatasi ini?” tanya Se Jong dengan membentak adiknya
Se Chan tak menjawab. Ia hanya menatap salinan surat kontraknya dengan menangis. Se Jong menyesal telah memarahi adiknya.lalu ia bertanya keberadaan Seung Min.


Selain Se Jong yang marah,Kang Soon lebih marah lagi pada Myung Ran yang memberitahu musibah yang dialaminya pada Se Chan. Myung Ran menyesal,ia hanya mencemaskan Kang Soon. Sebagai tetangga dan teman,ia tidak tega melihat Kang Soon dianiaya seperti tadi.
Se Jong menemui Seung Min. pertemuan mereka adalah takdir. Se Jong berkomentar takdir jelek juga takdir. Karena sebelumnya saat awal audisi,Seung Min sudah tertarik pada Se Jong dan menawarkan kontrak pada se Jong tapi Se Jong tidak tertarik.
“Kontrak ini tidak adil. Mari kita anggap tidak terjadi apa-apa.” Kata Se Jong
“Percaya diri sekali?cKau bukan ada diposisi yang bisa begini padaku.Adikmu sudah tanda tangan kontraknya dan uang sudah ditransfer.jika dilanggar pinaltinya 3 kali lipat”
Seung Min menyarankan cara lain. Yaitu Se Jong yang menggantikan posisi Se Chan.
Tim Perseverance minus Se Jong sedang bersuka cita atas kelolosan mereka ke babak selanjutnya namun Se Chan tak nampak senang. Wajahnya muram memikirkan kontraknya dengan Emperor.
“Kalau begitu, mulai sekarang mau itu gagal atau lolos, kita tetap satu tim” kata Hae Ra
Se Chan hanya memandangi Hae Ra dengan rasa bersalah. Yang lainnya setuju. “ jangan berkhianat ya?” Woo Ri mengancam rekan-rekannya. Tak lama kemudian kru superstar K datang mencari Se Jong. Kebetulan Se Jong baru datang.
“Benarkah kau tanda tangan kontrak dengan Emperor Entertainment, Se Jong?” tanya kru itu

“Ya. Aku baru saja tanda tangan kontrak dengan Emperor Entertainment” jawab Se Jong setelah berpikir lama. Rekan-rekannya juga terkejut begitu juga dengan Se Chan karena yang ia tahu dirinyalah yang tanda tangan kontrak dengan Emperor.
“Aku tidak bisa berpatisipasi dalam audisi ini lagi.Maafkan aku.” Kata Se Jong. Kru tersebut juga memberitahu bahwa para produser sudah rapat dan membahas tentang Se Jong. Keputusannya penampilan tim Perseverance akan di edit dan di eliminasi. Se Jong kaget dan ia memohon agar dirinya saja yang keluar dengan tidak membawa rekan-rekannya.
Woo Ri tak terima jika harus dieliminasi seperti ini. kru juga menambahkan bahwa Se Jong sudah melanggar kontrak dan penampilan Tim Perseverance tidak akan ditayangkan. Terlebih lagi karena Se Jong berdiri ditengah panggung,jadi dia masuk dalam semua adegan dan pihak Superstar K hanya bisa memotong seluruh penampilan.


Yang lainnya merasa kecewa dan merasa dikhianati oleh Se Jong. Begitu juga dengan Hae Ra. Henry hendak memukul Se Jong dan hanya Se Chan yang melerainya. Rekan-rekannya masih sibuk dengan kesedihan karena harus dieliminasi dengan cara yang tidak masuk akal.
Woori menelepon kakaknya dengan menangis terisak-isak bahwa mereka tereliminasi gara-gara Se Jong. Jang Gun membawa Woo Ri keluar. Hanya tinggal Se Chan,Hae Ra dan Se Jong.
 “Ini jawabanmu untuk pernyataanku? Ini jawabannya?” tanya Hae Ra
“Benar. Ini penolakan atas pernyataanmu.” Jawab Se Jong
“pembohong…”
“Kenapa kau memutuskan perasaanku semaumu? Mau kukatakan kembali? Kau cuma teman bagiku. Kau tidak...kurang atau lebih dari itu”
“oke. Diterima” lain mulut lain di hati. Hati Hae Ra saat ini lebih sakit daripada sebelumnya saat ia harus dieliminasi dikarenakan Se Jong. “Mulai saat itu dan hingga sekarang, perasaanku padamu yang kuanggap lebih dari teman itu,akan kusingkirkan.Tapi mulai sekarang,kau bukan temanku. Bukan hanya perasaanku.Tapi impianku, impian Se Chan, Jang Gun,Woo Ri, dan Henry, impian semuanya,kau tusuk kami dari belakang”
Se Chan yang sedari tadi berdiri diantara Se Jong dan Hae Ra sadar situasi apa yang terjadi diantara mereka berdua. Dan Se Chan lah yang merasa bersalah karena menyebabkan situasi antara Se Jong dan Hae Ra semakin rumit. Dan Se Chan lah yang merasa hatinya hancur berkeping-keping setelah tahu alasan Hae Ra menganggapnya teman.

“aku minta maaf” kata Se Jong. Se Chan mendengarnya merasa tak enak hati karena seharusnya dirinyalah yang minta maaf didepan Hae Ra
“v Seseorang yang menyesal,tak akan mampu mengatakan itu dengan mudahnya” lalu Hae Ra pergi dengan kekecewaan dan kesedihan yang mendalam
Se Chan hendak akan memberitahu pada Hae Ra yang sebenarnya yang terjadi. Tapi Se JOng menahannya dan meminta Se Chan untuk tidak melakukan kesalahan besar lagi. Se Chan hanya bisa memendam kebenarannya sendiri.
 ==
Se Jong sudah bergabung dengan Emperor dan ia sedang latihan. Ia melihat acara superstar K di tayangkan di TV. Salah satu dari pesertanya adalah John Park ( sepertinya John Park diberi kesempatan setelah tim Perseverance di eliminasi dan lolos ke babak selanjutnya). Se Jong meremas gelas plastik yang ada ditangannya. Jika saja tim Perseverance tidak dieliminasi mungkin salah satu dari mereka bisa lolos hingga babak Superstar K show.


 Di tempat lain,Woo Ri yang sepertinya ikut audisi kecil-kecilan harus gagal juga. Begitu juga dengan Jang Gun,ia menangis melihat acara Superstar show. Menangisi kegagalannya. Henry yang sedang memasukan cd demonya ke perusahaan rekaman juga ditolak. Salah satu staff perusahaan tersebut menyarankan Henry untuk ikut audisi superstar K. Henry melihat penampilan John Park di TV. Andaikan saja saat itu ia tak gagal,mungkin ia bisa merasakan bernyanyi di panggung seperti John Park saat ini.
Bahkan langitpun bisa merasakan kesedihan yang dialami Hae Ra dkk. Suasana mendung dan rintikan hujan mendukung suasana hati mereka. Sama seperti mimpi dipertengahan musim panas kami terbangun dari mimpi kami dan kembali ke realita.
Seperti biasa,se Chan menjemput Hae Ra di tempat kerja dan membawakan payung untuknya.Lalu hubungan antara Se Chan dan aku yang kupikir tak akan kembali seperti dulu.Seperti itu, semua kembali normal.Jika ada yang berubah, itu mungkin semula kami bertiga dan sekarang jadi berdua.


Se Jong sedang melamun. Ia teringat saat pertama kali bertemu Hae Ra.saat itu aku yang pertama (jatuh cinta pada Hae Ra).
-flashback
Se Jong dan Se Chan kecil keluar dari mini marke. Se Chan kecil merengek agar kakaknya membelikan es krim. Se Jong kecil memberikan uang pada adiknya. lalu Se Jong kecil pulang duluan meninggalkan adiknya.


 Tibanya di depan rumahnya. Ia melihat gadis kecil sedang menanyikan sebuah lagu duduk di atas sebuah mobil pindahan. Se Jong kecil menatap lama gadis kecil itu. gadis kecil itu berhasil membuat Se Jong kecil terpesona. Saat itu, akulah orang pertama yang melihat Hae Ra.
Se Jong terkejut saat mendengar suara benda jatuh dari belakangnya. Ternyata se Chan tiba dan menjatuhkan es krim yang ia beli. Lalu Se Chan mendatangi gadis kecil itu dan berkata “Aku jatuh cinta padamu pada pandangan pertama.”
Namun, yang menyatakan cinta duluan adalah Se Chan.
-flashback End-
-22 Oktober 2010 ( Final Superstar K2)-
Se Chan dan Hae Ra sedang menonton tayangan final Superstar K2 di tv. Yang berhasil menyisakan Huh Gak dan John Park hingga ke babak final. Se Chan dan Hae Ra berdebat siapa yang akan menjadi pemenang dari superstar K2. Hae Ra memilih John Park. Se Chan menertawakan pilihan Hae Ra dan Se Chan yakin jika pemenangnya adalah Huh Gak. Se Chan meminta Hae Ra untuk taruhan dan sebagai hadiahnya adalah ciuman. Hae Ra langsung memukul bibir Se Chan dengan ayam goreng.


Se Jong juga pulang ke rumah dan melihat Hae Ra berada dirumahnya dengan Se Chan. tapi Hae Ra tak menyapa Se Jong begitu sebaliknya. Se Jong langsung masuk ke dalam kamar. Se Jong sedang sibuk membereskan barang bawaannya terdengar suara Hae Ra berteriak dengan keras. DASAR PENGKHIANAT!!



Tentu teriakan Hae Ra ditujukan pada Se Jong. Lalu Hae Ra keluar dari rumah Se Chan tepat saat itu juga pemenang Superstar K2 diumumkan. Yaitu Huh Gak. Andaikan Hae Ra setuju taruhan pasti Se Chan sudah mendapat ciuman dari Hae Ra. Hehe

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasiih atas komentarnya^^
walau aku tak membalas satu per satu,tapi aku selalu membaca komentar kalian

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com